Palembang, Haluan Sumsel – Simpan narkotika jenis sabu Hendri warga Kecamatan Alang-Alang Lebar ini terpaksa harus berurusan dengan hukum di Pengadilan Negeri Klas 1 A Khusus siang ini Senin (22/3/2021).

Sidang perdana terdakwa Hendri ini beragendakan mendengarkan pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum ( JPU) secara virtual yang didengarkan oleh Majelis Hakim yang diketuai Toch Simanjuntak di ruang sidang.

Dalam dakwaan dijelaskan bahwa kejadian bermula pada bulan Desember 2020 bertempat di Jalan Perjuangan Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang.

Yang mana pihak Polrestabes Palembang mendapat laporan bahwa terdakwa kerap kali melakukan transaksi jual beli sabu di Jalan tersebut.

Dengan demikian pihak polisi pun melakukan pemantauan di daerah sekitar. Selang berapa jam kemudian, pihak polisi melihat terdakwa di Jalan tersebut.

Merasa gerak gerik terdakwa yang mulai mencurigakan, pihak polisi pun langung mendekati terdakwa. Dan langsung melakukan penangkapan.

Setelah terdakwa ditangkap, pihak polisi pun langsung melakukan pemeriksaaan dan penggeladahan pada badan korban.

Dan didapatilah barang bukti berupa satu buah paket sabu dengan berat 0,060 gram dan uang sebesar Rp 250 ribu.

Yang mana dari pengakuan terdakwa saat diperiksa polisi di Mapolrestabes Palembang, uang tersebut hasil dari jualan sabu sebelum dirinya ditangkap oleh pihak kepolisian.

Mendengar putusan tersebut, terdakwa bersama kuasa hukumnya, Megaria tidak mengajukan keberatan sama sekali.

Sehingga sidang pun ditunda minggu depan dengan agenda mendengarkan Keterangan saksi yang akan dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum secara virtual.(Ron)

Artikulli paraprakSidak Kantor PUPR Muara Enim, HNU Kecewa dan Marah Kadis Jarang Masuk Kantor
Artikulli tjetërSinergi Pemkab Muba dan TNI Lewat Program TMMD Hubungkan 23 Desa di Lalan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini