Palembang, Haluan Sumsel – Guna mempererat tali silahturahmi dengan dengan warga dan kader di tingkat Kecamatan Ilir Timur I, II dan III, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palembang melakukan safari Ramadhan pertama di bulan puasa.
“Alhamdulillah, Pak Arwan sudah memfasilitasi di Masjid Haqqul Yaqin untuk acara kegiatan buka bersama dengan kader Nasdem. Terimakasih Pak Arwan, insyaallah kedepan bisa bersinergi,” kata ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Danu Mirwando, di Masjid Haqqul Yaqin, Kec Ilir Timur II, Minggu (18/05/2021).
Lanjut Danu, meskipun tidak ada perwakilan DPRD Nasdem Kota di wilayah ini. tentunya tidak menjadi halangan apabila membutuhkan apa-apa demi kepentingan orang banyak.
“Silakan hubungi DPC Nasdem Illr Timur II untuk mengajukan proposal, apabila membutuhkan selagi untuk kepentingan orang banyak,” ucap Anggota DPRD kota Palembang Fraksi Nasdem komisi 2.
Kedepan, insyaallah DPD Nasdem Kota Palembang akan jumpa kader di tingkat kecamatan safari Ramadhan lainnya. ” Kalau memang ada waktunya, kita atur jadwal, karena kesibukan pekerjaan bukan hanya sebagai anggota DPRD kota, Namun juga ada kegiatan di luar daerah,” ucap Danu.
Sementara itu, Arwan, Pengurus Masjid Haqqul Yaqin, Kec Ilir Timur Dua merasa bersyukur atas kunjungan Perwakilan DPD Partai Nasdem Kota Palembang yang telah menyempatkan hadir silaturahmi dan buka bareng bersama.
“Dalam hal ini kami menyambut dengan sangat senang dan Antusias atas kehadiran DPD Partai Nasdem Kota Palembang. Kami membuka lebar pintu Nasdem Kota,” cetus Arwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here