Palembang, Haluan Sumsel – Universitas Bina Darma sudah lama dikenal salah satu sebagai Universitas swasta terbaik di Sumatera Selatan, sudah sangat dikenal sekali oleh masyarakat sebagai kampus yang fokus pada kualitas pendidikan.

Dibawah kepemimpinan Yayasan yang baru, setelah Yayasan Bina Darma Palembang diketuai oleh Linda Unsriana SS MSi selain terfokus pada kualitas pendidikan, Universitas Bina Darma juga kepada mengutaman kepedulian pada masyarakat sekitar.

“Dimulai sejak bulan Ramadhan 1442 H, Universitas Bina Darma berkomitmen untuk memberikan bantuan-bantuan sebgai bentuk kepedulian kepada sesama. Bantuin ini diberikan kepada panti asuhan/panti jompo di kota Palembang,” ungkap Rektor Universitas Bina Darma, Ibu Dr. Sunda Ariana, MPd MM.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini sampai sekarang masih berlanjut dan akan terus dilakukan. “Kegiatan ini dinamakan Jum’at barokah Universitas Bina Darma karena kegiatan ini rutin dilakukan disetiap hari Jum’at,” ucapnya.

Sunda menyebutkan, sampai saat ini sudah ada beberapa panti Asuhan yang dikunjungi untuk menyalurkan bantuan seperti Panti Asuhan Darur Rahma, Banten Plaju, Panti Asuhan Subulus Salam, Banten Plaju, Panti Asuhan Yunda Rizki, Jakabaring.

“Kemudian, Panti Asuhan As-Safaat, Kertapati., panti asuhan Yamni, 14 ulu., Pani asuhan Al Yamin, 13 ulu. Bantuan yang di berikan berupa bahan kebutuhan pokok / sembako,” tuturnya.

Ia menyebutkan, sumber dari bantuan ini adalah murni dari Universitas Bina darma dibawah Yayayan Bina Darma Palembang.

“Ke depan, tidak menutup kemungkinan jika ada Dosen, karyawan atau mahasiswa yang ingin juga menitipkan bantuan juga akan disalurkan,” tandasnya.(Rill/RN)

Artikulli paraprakMuba Buka Loker Besar-besaran Bagi Putra Daerah
Artikulli tjetërIWO Muratara bagi 50 Paket Sembako Untuk Warga Miskin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini