Foto : Bupati OKUT saat menerima audensi pengurus KNPI OKUT, senin (30/8/2021)

OKU Timur, Haluan Sumsel – Bupati OKU Timur H Lanosin ST mengajak Pemuda di OKU Timur khususnya yang tergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) turut mempromosikan potensi-potensi bagus yang ada di OKU Timur, sehingga banyak masyarakat dari luar datang dan otomatis Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) meningkat.

“Saya minta Pemuda juga turut mempromosikan potensi yang ada di OKU Timur, sehingga banyak masyarakat datang dan otomatis membantu perekonomian masyarakat kita,” ungkap Bupati, Senin (30/08/2021) dalam sela-sela menerima Audiensi KNPI OKUT di Balai Rakyat Pemkab.

Saat ini kata Bupati, Pemda telah memiliki beberapa media untuk mempromosikan hal itu, seperti OKU Timur TV. Bahkan beberapa waktu lalu Bupati milineal ini juga telah mewajibkan seluruh OPD di OKU Timur memilik akun media sosial yang salah satunya untuk mempromosikan setiap potensi yang ada. Bupati juga mengajak KNPI ikut berpartisipasi pada Kegiatan UMKM yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di OKU Timur.

“Kami harapkan juga Pemuda memiliki semangat yang besar untuk ikut mewujudkan visi-misi OKU Timur Maju Lebih Mulia,” katanya.

Bupati juga tak lupa mengucapkan selamat kepada KNPI OKU Timur karena telah bersatunya kepengurusan wadah perkumpulan OKP ini, dimana sebelumnya kepengurusan KNPI di OKU Timur sendiri memang sempat mengalami dualisme Kepemimpinan. Untuk menyatukan itu menurut Bupati tentu tidak mudah dan diharapkan kedepan agar terus bersatu dan kompak.

“Pemuda harus rajin koordinasi dengan Pemerintah terkait untuk kemajuan kita bersama. Pemuda akan terus kita libatkan dalam setiap event-event yang ada,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI OKU Timur Oki Endrata Wijaya mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktu yang diberikan Bupati, tujuan dalam Audiensi ini sendiri kata Oki untuk mengkordinasikan kegiatan KNPI dalam waktu dekat yakni kegiatan temu Aspiratif tokoh Pemuda se OKU Timur.

“Dalam temu Aspiratif ini kita akan menghadirkan tokoh-tokoh yang sesuai bidangnya dan terutama pak Bupati sebagai Keynote Speaker. Dalam acara ini nantinya seluruh pemuda berhak menyampaikan aspirasi masing-masing yang dituliskan di kertas untuk disampaikan ke Pemerintah Kabupaten OKU Timur,” tutupnya. (GIA)

Artikulli paraprakHampir 100 Persen Warga Muba Ter-cover BPJS Kesehatan, Bupati DRA Dianugerahi Penghargaan
Artikulli tjetërInstitusi Kesehatan Prioritas Utama, HPN 2021 UIW S2JB Berkunjung Ke RS Hermina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini