Palembang, Haluan Sumsel – Untuk memperingati
HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 72 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 60 tahun 2022 maka Satpol PP Provinsi Sumatera Selatan, akan mengadakan kegiatan donor darah.

“Kegiatan donor darah akan diadakan, Rabu (2/3) mulai jam 8.00 sampai 16.00 WIB,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumsel H Aris Saputra, Selasa (1/3/2022).

Menurutnya, kegiatan donor darah akan diadakan di Aula Praja Wibawa. Dalam kegiatan donor darah ini ditargetkan sebanyak 300 pendonor, baik dari Satpol PP, masyarakat umum hingga pegawai yang ada dilingkungan Pemprov Sumsel.

“Setetes darah sangat berarti untuk yang membutuhkan, untuk itulah kita mengadakan kegiatan donor darah. Terlebih saat pandemi Covid-19 ini masih banyak yang sakit dan membutuhkan donor darah,” katanya

Menurutnya, kegiatan donor darah ini direncanakan akan dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua PMI Sumsel Febrita Lustia Herman Deru, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumsel Hj Samantha Tivani, Duta Literasi Ratu Tenny Leriva Herman Deru dan pejabat terkait lainnya.

“Kami mengharapkan partisipasi masyarakat. Kami ingin menyampaikan pesan bahwa Satpol PP itu dekat dengan masyarakat dan ada ditengah-tengah masyarakat,” cetusnya.

Sementara itu dalam rangka memperingati HUT Satpol PP ke 72 dan Satlinmas ke 60 tahun berbagai rangkaian kegiatan diadakan seperti bakti sosial, upacara secara virtual,
pembersihan rumah ibadah dan harapannya kedepan akan ada bedah rumah lagi. (Ron)

Artikulli paraprakSidang Margono – Sarimuda Kembali Ditunda
Artikulli tjetërKondisi Sakit Tjik Maimunah Belum Layak Dilakukan Eksekusi, Kuasa Hukum Sedih Kondisi Kliennya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini